- Puskesmas Jua Gaek mengikuti Desk Evaluasi penilaian menuju Zona Integritas Wilayah Bebas Korupsi
- Penilaian Pelayanan Publik Dinas Kesehatan Kabupaten Solok Oleh Ombudsman Republik Indonesia
- Pelayanan Kesehatan Daerah Terpencil Jorong Lubuk Tareh Nagari Garabak Data
- Sosialisasi Integrasi Pelayanan Kesehatan Tingkat Primer Antara Puskesmas dan FKTP Lainnya
- Kementerian Kesehatan Kembali Memberikan 14 Orang Tenaga Nusantara Sehat untuk Dinas Kesehatan Kabup
- BIMTEK APLIKASI SMILE DAN APLIKASI ASIK DALAM PELAPORAN PELAKSANAAN BIAN
- Kementerian Kesehatan Menetapkan Kabupaten Solok Sebagai Salah Satu Lokasi Prioritas Pengadaan Alat
- Dinas Kesehatan Kabupaten Solok Bertekad Mewujudkan Pelayanan Yang Prima ( Service Of Excellent)
- Workshop Psiko Edukasi Kesehatan Terhadap Perilaku Kerja Petugas Puskesmas
- Pendampingan Penyusunan SKP dan Pelaporan Kinerja secara elektronik bagi ASN Dinas Kesehatan Kabupat
Penilaian Pelayanan Publik Dinas Kesehatan Kabupaten Solok Oleh Ombudsman Republik Indonesia
Rabu, (28 September 2022) Ombudsman RI Perwakilan Provinsi Sumatera Barat melakukan penilaian terhadap pemenuhan standar pelayanan publik di Dinas KesehatanKesehatan Kabupaten Solok.
Tim Perwakilan Ombudsman Sumatera Barat langsung turun ke Dinas Kesehatan untuk melakukan penilaian pelayanan secara langsung.
Penilaian pelayanan publik bertujuan untuk melihat langsung standar pelayanan bidang kesehatan di Dinas Kesehatan Kabupaten Solok.
Baca Lainnya :
- Pelayanan Kesehatan Daerah Terpencil Jorong Lubuk Tareh Nagari Garabak Data0
- Sosialisasi Integrasi Pelayanan Kesehatan Tingkat Primer Antara Puskesmas dan FKTP Lainnya0
- Kementerian Kesehatan Kembali Memberikan 14 Orang Tenaga Nusantara Sehat untuk Dinas Kesehatan Kabup0
- BIMTEK APLIKASI SMILE DAN APLIKASI ASIK DALAM PELAPORAN PELAKSANAAN BIAN1
- Kementerian Kesehatan Menetapkan Kabupaten Solok Sebagai Salah Satu Lokasi Prioritas Pengadaan Alat 0
Adapun jenis penilaian yang dilakukan meliputi standar pelayanan, maklumat pelayanan, Sistem Informasi Pelayanan Publik, sarana, prasarana dan fasilitas, pelayanan, pengelolaan pengaduan, penilaian kinerja, visi-misi dan motto pelayanan, serta atribut.
Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Solok yang diwakili Sekretaris Apt. Adriani, S. Si menyambut baik kedatangan Tim Penilai Ombudsman Republik Indonesia Perwakilan Sumatera Barat di Dinas Kesehatan Kabupaten Solok.
Di akhir kegiatan penilaian, Kepala Dinas Kesehatan Zulhendri, SKM, M.Kes menyampaikan bahwa kegiatan Ombudsman telah dilaksanakan dan berjalan lancar dan berharap Dinas Kesehatan berada pada tingkat kepatuhan yang tinggi, sehingga dapat meningkatkan kinerja di Dinas Kesehatan Kabupaten Solok dalam rangka memberikan pelayanan publik.
Turut hadir pada kesempatan ini, Kabag Organisasi Kab. Solok, Jhoni, S. Sos beserta staf. (Red: SDMK/SDK)