Penilaian Pelayanan Publik Dinas Kesehatan Kabupaten Solok Oleh Ombudsman Republik Indonesia

By Dinkes Solok 04 Okt 2022, 15:24:57 WIB Kesehatan

Rabu, (28 September 2022) Ombudsman RI Perwakilan Provinsi Sumatera Barat melakukan penilaian terhadap pemenuhan standar pelayanan publik di Dinas KesehatanKesehatan Kabupaten Solok. 

Tim Perwakilan Ombudsman Sumatera Barat langsung turun ke Dinas Kesehatan untuk melakukan penilaian pelayanan secara langsung.

Penilaian pelayanan publik bertujuan untuk melihat  langsung standar pelayanan bidang kesehatan di Dinas Kesehatan Kabupaten Solok. 

Baca Lainnya :

Adapun jenis penilaian yang dilakukan meliputi standar pelayanan, maklumat pelayanan, Sistem Informasi Pelayanan Publik, sarana, prasarana dan fasilitas, pelayanan, pengelolaan pengaduan, penilaian kinerja, visi-misi dan motto pelayanan, serta atribut. 

Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Solok yang diwakili Sekretaris Apt. Adriani, S. Si menyambut baik kedatangan Tim Penilai Ombudsman Republik Indonesia Perwakilan Sumatera Barat di Dinas Kesehatan Kabupaten Solok. 

Di akhir kegiatan penilaian, Kepala Dinas Kesehatan Zulhendri, SKM, M.Kes menyampaikan bahwa kegiatan Ombudsman telah dilaksanakan dan berjalan lancar dan berharap Dinas Kesehatan  berada pada tingkat kepatuhan yang tinggi, sehingga dapat meningkatkan kinerja di Dinas Kesehatan Kabupaten Solok dalam rangka memberikan pelayanan publik. 

Turut hadir pada kesempatan ini, Kabag Organisasi Kab. Solok, Jhoni, S. Sos beserta staf. (Red: SDMK/SDK)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment