Pencanangan pembangunan Zona Integritas (ZI) Menuju wilayah bebas korupsi (WBK) dan Wilayah Birokras

By Dinkes Solok 02 Apr 2019, 10:14:23 WIB Kesehatan
Pencanangan pembangunan Zona Integritas (ZI) Menuju wilayah bebas korupsi (WBK) dan Wilayah Birokras

Arosuka , Dinas Kesehatan  mencanangkan pembangunan Zona Integritas (ZI) dalam rangka untuk mewujudkan  Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) di aula Dinas Kesehatan (26/3) Kabupaten Solok.

Acara di hadiri oleh Bupati Solok yang diwakili Asisten II Ekbang Kesra Drs. Aliber Mulyadi, Kabag Organisasi Zulfadli, S. Pd, MM, Kepala Dinas Kesehatan, Sekretaris Dinas Kesehatan, Wali Nagari Batang Barus, Wali Jorong , Tokoh Masyarakat, TP-PKK, Organisasi Profesi, seluruh ASN dan THL Dinas Kesehatan.

Dalam sambutan Kepala Dinas Kesehatan dr. Hj. Sri Efianti, M. Kes mengatakan melalui pecanangan pembangunan zona integritas (ZI) adalah langkah awal untuk menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan WIlayah Birokrasi Bersih dan melayani (WBBM), harapan Kepala Dinas Kesahatan adalah organisasi yang transparan , organisasi yang bersih dari korupsi, dan mutu pelayanan kita meningkat.

Kepala Dinas Kesehatan  dan seluruh Staf Dinas Kesehatan berkomitmen / berjanji untuk menjauhi kegiatan praktek KKN, melibatkan diri dari perbuatan tercela seperti : mengunakan obat-obatan terlarang. Komitmen juga dilakukan untuk berupaya memberikan pelayanan birokrasi yang tidak berbelit – belit dan selalu meningkatkan mutu pelayanan. (admin)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment