Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Fungsional Bidan Pelaksana Dinas Kesehatan Kabupaten Solok
Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Fungsional Bidan Pelaksana

By Dinkes Solok 28 Des 2018, 16:58:14 WIB Kesehatan
Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Fungsional Bidan Pelaksana Dinas Kesehatan Kabupaten Solok

Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Solok dr. Sri Efianti, M. Kes melantik dan pengambilan sumpah 77 Jabatan fungsional Bidan Pelaksana dilingkup Dinas Kesehatan Kabupaten Solok, Kamis (20/12) di Ruangan pertemuan Solok Nan Indah Arosuka.

Pelantikan dan pengambilan sumpah ini dihadiri Sekretaris Dinas Kesehatan, Kasubag Umum dan Kepegawaian, Kepala Puskesmas Se- Kabupaten Solok.

Mengawali sambutan Kepala Dinas Kesehatan  dr. Sri Efianti, M. Kes mengucapkan selamat kepada semua PNS yang sudah dilantik dengan jabatan fungsional bidan pelaksana, semoga dapat menjalankan tugas dan tanggung jawabnya dengan baik.

Kepada tenaga kesehatan yang telah dilantik agar bekerja dengan tekun dan penuh tanggung jawab, karena merupakan ujung tombak pelayanan kesehatan masyarakat. Peran tenaga kesehatan sangat penting dalam mendukung pembangunan kesehatan yang merupakan salah satu dari 4 Pilar Pembangunan Kabupaten Solok dalam mencapai derajat kesehatan masyarakat Kabupaten Solok yang optimal.

Jadi untuk semua yang sudah dilantik pada hari ini, wajib melaksanakan tugas sesuai dengan aturan yang berlaku dan menempati tempat tugas sesuai dengan SK Penempatan masing – masing, sebagai PNS yang menduduki jabatan fungsional tertentu wajib membuat DUPAK per semester sesuai dengan kegiatan yang dilaksanakan di Pustu/ Poskesri  dan membuat SKP setiap tahunnya. (admin)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment